MASTER AGEN TERPERCAYA - Yasmine Wildblood, Sexy Darlings of Our Hearts

Yasmine Wildblood, Sexy Darlings of Our Hearts

http://onlinebettbola.blogspot.com/2016/08/master-agen-terpercaya-yasmine.html

Yasmine Wildblood yg kali perdana memulai karir yang merupakan seseorang model ini tetap disibukkan dgn shooting sinetron & sibuk promo sana-sini. Walaupun demikian dia masihlah menyempatkan utk berjumpa & melaksanakan sesi photo dengan team Sooperboy. Thanks Yasmine!

Karir cemerlang yg diimbangi bersama keseksian & kecantikannya yg luar biasa ini berawal dari iseng-iseng. “Awalnya coba-coba saja. & dahulu cuma sibuk didunia modelling lantaran disaat itu tetap sekolah,” tuturnya.

Biarpun tergolong tetap jejaka, perempuan kelahiran Jakarta, 11 Maret 1993 ini mengaku bukanlah figur perempuan yg dapat diam bersama stay at home, dikarenakan baginya dgn menenggelamkan diri dalam bermacam macam kesibukan merupakan ‘playground’ yg menyenangkan baginya.

tidak ingin cuma mengandalkan kelihaiannya dalam berakting, Yasmine pula sudah menjalankan business sekian banyak vila yg dirinya punya di pulau Bali buat disewakan bagi turis mancanegara atau wisatawan domestik yg mau menginap di sana. Tidak mogok di situ, Yasmine serta bermimpi sebuah disaat mau sekali mempunyai butik atau restoran atas namanya. Wow!



Walaupun terlahir ‘sempurna’ dgn kehidupan & karir yg cemerlang, perempuan yg hobi travelling, shopping, & olahraga ini merupakan sosok yg down to earth & humble. Bahkan sewaktu sesi poto & interview dirinya tidak sempat sedikitpun menyombongkan kecantikan & prestasinya. Sebab baginya prestasi & talenta yg dirinya punyai cuma titipan dari Tuhan.





http://onlinebettbola.blogspot.com/2016/08/master-agen-terpercaya-yasmine.html

“Prestasi yg paling membanggakan untuk saya yakni yg telah saya capai sejauh ini. What i am now itu merupakan suatu prestasi yg paling membanggakan, & seluruh ini cuma titipan & saya berikhtiar buat menjalankan sebaik-baiknya,” jelasnya.


http://onlinebettbola.blogspot.com/2016/08/master-agen-terpercaya-yasmine.html


“Kalau buat go international siapa sih yg ga mau ke sana? Apabila ada peluang ingin banget. Ngga barangkali nolak. Cuma tidak akanaku paksakan pula. Telah populer di Indonesia saja telah jadi sebuah kebanggaan utk saya. Cuma kini go with the flow saja,” ucapnya sembari tersenyum.

http://onlinebettbola.blogspot.com/2016/08/master-agen-terpercaya-yasmine.html

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment