MASTER AGEN TERPERCAYA - BlackBerry-Samsung Bikin Tablet Anti Mata-mata

BlackBerry-Samsung Bikin Tablet Anti Mata-mata


 Keamanan perangkat sudah lama menjadi lahan garapan BlackBerry. Kini, perusahaan asal Kanada tersebut berkolaborasi dengan Samsung untuk menunjukkan keahliannya di bidang keamanan.

Di IFA 2016 yang berlangsung di Berlin, Jerman, Samsung dan BlackBerry menghadirkan tablet anti mata-mata, SecuTablet. Secara tampilan, tablet ini mirip Samsung Galaxy Tab S2 reguler.

Yang membedakan tentu saja dari sisi keamanannya yang dicoding secara khusus menggunakan Secusmart BlackBerry. SecuTablet mengamankan data agar tidak bisa diakses orang luar, namun tetap memudahkan saat akan ditransfer di antara perangkat anti mata-mata lainnya.

Namun seperti dikutip dari News Softpedia, Minggu (4/9/2016), tablet dengan fitur keamanan khusus ini tidak dijual untuk konsumen, melainkan dirancang untuk dipakai jajaran pemerintah Jerman. German Federal Office adalah yang pertama mendapat lampu hijau untuk menggunakan SecuTablet.

Selain itu, tablet tersebut juga dilengkapi teknologi mobile application management (MAM) yang kompatibel dengan fitur keamanan Samsung Knox. Jadi, pengguna akan dimudahkan berganti di antara aplikasi untuk kebutuhan personal dan bisnis di gadget yang sama.

Dengan menggabungkan Knox dengan Secusmart, Samsung mengklaimmya sebagai solusi keamanan mobile terbaik. BlackBerry sendiri mendapat kesempatan memperlihatkan bagaimana reputasinya untuk urusan keamanan.

Melalui Secusmart yang merupakan anak perusahaannya, BlackBerry membangun solusi total untuk memproteksi bisnis, organisasi dan kalangan pemerintahan dari praktik pengintaian data. BlackBerry juga menyebutkan bahwa solusi Secusmart-nya untuk pemerintahan digunakan oleh lebih dari 20 pemerintah di berbagai negara.


Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment