MASTER AGEN TERPERCAYA - Ini dia Kandidat Peraih Trofi Liga Champions Versi Ancelotti

Ini dia Kandidat Peraih Trofi Liga Champions Versi Ancelotti

 Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, menyebut tujuh klub yang berpeluang menjadi yang terbaik di Liga Champions 2016-2017. Don Carletto –sapaan akrab Ancelotti– menyebut Barcelona, Real Madrid , Atletico Madrid, Juventus, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich adalah klub yang berpeluang mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Tidak heran mereka dijagokan. Dalam beberapa musim terakhir, klub-klub tersebut sering lolos ke fase akhir Liga Champions. Bahkan Los Blancos –julukan Madrid– selalu menembus semifinal dalam kurun enam musim terakhir dan dua di antaranya berhasil menjadi yang terbaik.

Dari ketujuh klub itu, tentu kiprah Juventus layak ditunggu. Bagaimana tidak, klub asuhan Massimiliano Allegri berbenah dengan mendatangkan lima pemain berkualitas. Sebut saja Dani Alves, Medhi Benatia, Dani Alves, Marko Pjaca dan Gonzalo Higuain.

Bahkan Higuain didatangkan dengan biaya mencapai 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun. Melihat sederet fakta di atas, siapa yang akan menjadi yang terbaik di akhir musim sepertinya tidak jauh dari tujuh klub tersebut.

“Terdapat tujuh tim yang berpeluang menjadi juara Liga Champions. Mereka ialah Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus, Manchester City, PSG dan Bayern,” jelas Ancelotti mengutip dari Football Italia, Minggu



PROFIL :
Carlo Ancelotti adalah seorang manajer sepak bola dan mantan pemain sepak bola asal Italia. Saat ini dia berstatus tanpa klub semenjak diberhentikan oleh Real Madrid. 
Lahir: 10 Juni 1959 (57 tahun), Reggiolo, Italia
Tim Yang Dikelola: FC Bayern München
Tim yang dilatih: Real Madrid C.F. (Manajer sepak bola, 2013–2015), lainnya
Pasangan: Mariann Barrena McClay (m. 2014), Luisa Ancelotti (m. 1983–2008)
Anak: Davide Ancelotti, Katia Ancelotti
Buku: Quiet Leadership: Winning Hearts, Minds and Matches
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment