10 Pokemon yang Paling Susah Ditangkap

10 Pokemon yang Paling Susah Ditangkap 


Fans menghabiskan waktu menyenangkan dengan memainkan game augmented reality ‘Pokemon GO’. Game ini cukup sederhana, namun banyak orang ingin naik level dengan cepat. Kendati demikian, banyak orang merasa kesulitan untuk menangkap Pokemon tertentu untuk melengkapi Pokedex. Dari Dragonite hingga Snorlax, game Anda tidak akan lengkap tanpa hewan-hewan ini di Pokedex.

Jadi apa saja Pokemon yang paling sulit ditangkap? Berikut deretan Pokemon paling langka di ‘Pokemon GO’ menurut Mobipicker, 

1. Articuno


Monster ini adalah salah satu dari burung legendaries Kanto. Articuno berada di daftar 144 di Pokedex. Dia memiliki kemampuan untuk “snow cloak”. Hingga saat ini, telurnya belum ditemukan.

2. Zapdos


Ia adalah burung legendaries kedua Kanto di angka 145 Pokedex. Zapdos juga datang dengan grup telur yang belum ditemukan. Dia memiliki kemampun tersembunyi. Dia Zapdos adalah Pokemon terbang dengan listrik.

3. Moltres


Menjadi burung legendary ketiga Kanto, Moltres adalah Pokemon api yang berada di angka 146 di Pokedex. Dia memiliki tubuh yang berapi-api.

4. Mewtwo


Berada di angka 150 di Pokedex, Mewtwo adalah Pokemon tipe physic yang sangat amat langka. Dia bisa berevolusi dalam ‘mega evloves’ menjadi Mega Mwtwo Y dengan M Mewtwonite Y atau Mega Mewtwo X dengan Mewtwonite X. Pokemon ini dapat membuat bingung lawan, dan berasal dari kelompok telur yang masih belum ditemukan.

5. Mew


Mew berada di posisi 151 Pokedex dan merupakan pokemon physic duo bersama Mewtwo. Mew adalah salah satu pokemon mistis yang paling langka. Dia bisa belajar mesin tersembunyi atau teknis serta tidak berevolusi.

6. Dragonair


Dratini yang sudah mencapai level 30 akan berubah menjadi Dragonair. Berada di posisi 148 Pokedex, Pokemon ini bisa berganti kulit dan termasuk dalam kelompok telur air dan naga.

7. Dragonite


Dragonair di level 55 akan berevolusi menjadi Dragonite. Ia berada di posisi 149 and menjadi pokemon legendaries-pseudo. Ia memiliki inner focus dan bisa memiliki ukuran yang berbeda-beda. Dia berasal dari naga dan telur air.

8. Aerodactyl


Anda dapat membangkitkan Pokemon fosil ini dari Old Amber. Aerodactyl duduk di posisi # 142 di Pokedex dan tidak berevolusi. Tapi dia bisa bermega evolusi ke Mega Aerodactyl setelah menggunakan Aerodactlite. Dia dapat menekan dan membuat bingung musuh. Dia berasal dari kelompok pokemon telur terbang dan perlu antara 7905-8159 langkah untuk menetas.

9. Kabutops


Kabuto pada level evolusi ke 40 akan berubah menjadi Kabuto ketika dihidupkan kembali dengan Dome Fossil. Dia adalah pokemon batu dan air yang bisa dilihat di daftar ke 141 Pokedex. Dia mendapat kemampuan tersembunyi bersama perlengkapan perang dan berenang cepat. Dia berada dalam kelompok telur air 1 dan air 3, Kabutops membutuhkan 7905 dan 8159 langkah untuk menetas.

10. Snorlax


Dia adalah Pokemon normal yang berkembang dari Munchlax jika Anda mencapai tingkat persahabatan yang tinggi. Dia berada di peringkat 143, dan Anda dapat menemukan Snorlax liar tertidur di tempat-tempat aneh. Anda harus menangkap

Pokemon ini dengan menggunakan Poke Flute untuk membangunkan mereka atau atur setting ke Pokegear ke saluran seruling. Snorlax milik kelompok telur rakasa dan memiliki kerakusan dan kekebalan. Hingga saat ini, para pokemon trainers masih mencoba untuk menemukan para monster langka dan legendaris ini.

Tidak berhenti membuat penasaran, Niantic Labs yang berada di belakang game ini berencana untuk menambah pokemon lain.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment