MASTER AGEN TERPERCAYA - Bokong di Cium dan diraba Zaskia tidak Marah

Bokong di cium  Zaskia tidak Marah


 Belum rampung masalah kasus penistaan Pancasila, Zaskia Gotik kembali menarik perhatian. Kali ini terkait foto tak pantas seorang perempuan mirip Zaskia Gotik di sebuah acara di Lombok.

Ya, dari foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat wanita mirip Zaskia itu tengah melakukan aksi panggung dengan menggoyangkan bokongnya. Ia pun tidak terlihat marah ketika seorang penonton meraba dan mencium bokongnya.

Menanggapi foto tersebut, banyak netizen yang percaya bahwa itu adalah Zaskia Gotik. Terlebih, kalau melihat sejumlah postingan Zaskia yang terlihat mengenakan baju yang sama, di social media.

"Wessss, ibu duta Pancasila lagi ngapalin Pancasila sampe nungging gitu," sindir seorang Netizen. "Yaelah... nyari duit gitu amat," timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi apapun dari pihak Zaskia terkait aksi goyangnya dengan pose tak pantas itu. Dalam postingan terbarunya di Instagram, Zaskia justru terlihat menuntaskan penampilannya di malam itu dengan meriah. "Sisa semalam di Lombok," tulis Zaskia di keterangan foto tersebut.

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Percayakan Kemenangan Anda Bersama Kami Bersama Kami , Customer Service Kami Yang Ramah Dan Sopan Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :)
Livechat : www.partai99.com
Pin BB : 335A62F1
Telp / Whatsapp : +85587419560
Line/Wechat : Partai99
YM : Partai99
Skype : Partai99


PROFIL :

Surkianih, atau lebih dikenal dengan nama Zaskia Gotik adalah seorang penyanyi dangdut dan selebriti berkebangsaan Indonesia.
Lahir: 27 April 1990 (26 tahun), Kota Bekasi, Indonesia
Kebangsaan: Indonesia
Album: Gotik, HoT Single Dangdut 2, HoT Single Dangdut, lainnya
Orang tua: Sosin, Jumainah
Nominasi: AMI Award untuk Artis Solo Wanita Dangdut Kontemporer, lainnya
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment