MASTER AGEN TERPERCAYA - Terungkap, Kim Jong Un Gunakan Taktik Cewek Seksi Untuk Mencuri!

Terungkap, Kim Jong Un Gunakan Taktik Cewek Seksi Untuk Mencuri!


Kim Jong Un dan taktik cewek seksi ini pun jadi ramai diomongi!

 Geliat dari penguasa Korea Utara ini memang selalu sukses bikin publik dan dumay tercengang. Pasalnya tak hanya sederet peraturan saja yang mengerikan, beberapa tindakan yang dilakukannya pun kadang bikin dahi merengut. Waduh!

Dilansir Daily Star, ternyata Kim Jong Un kerap memakai wanita seksi untuk merayu musuh-musuhnya untuk membantu Korea Utara (sebut saja honeytraps). Padahal pihak berwenang telah memperingatkan hal ini loh…

Taktiknya ini memanfaatkan media sosial untuk mengintai. Kim Jong Un  telah menyiapkan profil Facebook palsu dan memakai mereka (para wanita seksi) untuk menghubungi pejabat pemerintah baik di masa lalu dan sekarang. Mata-mata Kim ini pintar sekali merayu untuk membuka rahasia dari orang-orang yang mudah ditipu.



Ancaman ini pun dibeberkan Badan Intelijen Nasional Korea Selatan (NIS) di awal tahun ini. Di masa lalu, ‘mata-mata seksi’ Korea Utara telah dikirim memikat tokoh-tokoh berpengaruh di dalam dan luar negeri, tetapi saat ini hubungan yang terjadi tidak memerlukan kontak pribadi.

Kim Jong Un benar-benar bisa memanfaatkan apa yang ada di sekitarnya. Media itu sangat luas, siapa pun dan dimana pun target bisa dijangkau. Seperti dikutip surat kabar Chosun Ilbo Korsel, pejabat NIS mendesak agar permintaan teman yang tak dikenal untuk ditolak. “Jika ada orang asing dengan rupa manis ingin jadi teman Anda di Facebook, Anda harus menolak mereka!”

Tak hanya itu, bahkan mata-mata Kim juga telah mengirimkan email palsu yang menyamar sebagai wakil presiden dari pihak Selatan. NIS menambahkan, akun web milik 40 pejabat pemerintah dan militer telah di hack.


Wow!, Kim Jong Un Mengaku Luncurkan Pil Ereksi yang Tahan 24 Jam!

Ini makin ditegaskan salah seorang ahli propaganda senior yang pernah bertugas dibawah pemerintahan ayah Kim, Kim Jong-il. Ia mengungkapkan betapa luas honeytraps yang terjadi. Dalam bukunya, Dear Leader, Jang Jin-sung bilang, adanya mata-mata perempuan seksi yang dikirim ke luar negeri untuk merayu orang asing.

Beberapa wanita asing juga pernah diculik dan dipaksa untuk memiliki bayi dengan penculik Korea Utara. Anak-anak tersebut kemudian akan dijadikan sebagai mata-mata.

Wah, apakah ini yang disebut dari kekuatan pesona wanita cantik?

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Percayakan Kemenangan Anda Bersama Kami Bersama Kami , Customer Service Kami Yang Ramah Dan Sopan Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :)
Livechat : www.partai99.com
Pin BB : 335A62F1
Telp / Whatsapp : +85587419560
Line/Wechat : Partai99
YM : Partai99
Skype : Partai99


Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment