MASTER AGEN TERPERCAYA - Wow! Tren Foto Aneh Ini Sedang Booming di Kalangan Pasangan

Wow! Tren Foto Aneh Ini Sedang Booming di Kalangan Pasangan


Fotonya sih tetap menggunakan bantuan kamera, namun konsepnya saja yang unik, aneh dan bisa dibilang cukup berbahaya. Tren foto aneh yang tengah merebak ini memperlihatkan para pasangan yang difoto dengan terbungkus plastik vakum.

Duh, apa gak sesak ya?

Sesak sih sudah pasti, tapi ternyata banyak juga loh yang mau ambil resiko ini. Dilansir DailyMail, ini merupakan ide ekstrem dari Haruhiko Kawaguchi, fotografer yang berbasis di Tokyo. Ia menawarkan konsep foto paling beda dengan plastik vakum.

Kawaguchi pun bercerita, “Awalnya saya mengobrol dengan pasangan (yang akan difoto) dan memberitahu mereka apa yang akan terjadi,” tuturnya. Sebelum melakukannya, tentu ia memperlihatkan simulasi, supaya pasangan mengerti apa saja yang harus dilakukan. Ini untuk meminimalisir kecelakaan.

Setelah pasangan mengerti maka lanjutlah mereka ketahap pelumuran dengan bahan sejenis lubrikan, kemudian membungkus mereka dengan plastik dan memompa keluar udara. Wow!

Dalam pengerjaan tren foto aneh ini, pria yang akrab dipanggil Hal tersebut  hanya punya waktu 4 detik untuk mengabadikan pose rumit itu. Ini tidak bisa dilakukan lama karena kedua objek foto bisa mengalami sesak napas. Hal juga memastikan setiap sesi foto didampingi paramedis untuk mengantisipasi keadaan darurat.

Ini pun menjadi tren di kalangan pasangan muda Jepang. Hal bermaksud menunjukkan kuatnya ikatan di antara pasangan lewat foto-fotonya yang aneh itu. Hal menjelaskan, “Saya memutuskan untuk mengepak vakum pasangan sebagai cara untuk menunjukkan seberapa besar kedekatan dan cinta mereka.”

Yah, meski risiko kematian mengintai, nyatanya konsep foto vakum ini cukup digemari oleh klien-klien Hal. Pria ini bahkan sudah kebanjiran pesanan untuk foto pre-wedding dan pernikahan dengan konsep vakum.

Wah butuh persiapan dan mental yang matang ya? Bagaimana apa Anda berminat? Bisa langsung meluncur ke Jepang. Dan ingat jangan sembarang mencoba hal ini sendiri! Atau jika Anda hanya butuh kamera yang oke untuk mengabadikan momen indah. Bisa kok buka di sini.

Segera Daftarkan Diri Anda Dan Percayakan Kemenangan Anda Bersama Kami Bersama Kami , Customer Service Kami Yang Ramah Dan Sopan Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :)
Livechat : www.partai99.com
Pin BB : 335A62F1
Telp / Whatsapp : +85587419560
Line/Wechat : Partai99
YM : Partai99
Skype : Partai99



Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment