MASTER AGEN TERPERCAYA - Tak di Duga Polwan Cantik ini Tidur Bareng Ular

Tak di Duga Polwan Cantik ini Tidur Bareng Ular


AGEN BOLA- Bripda Dewi Hardiyanti Husain miliki hobi tidak biasa yg sanggup menciptakan orang lain takut. Polisi perempuan(polwan) yg bertugas di Polres Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, ini punyai kegemaran bermain-main, bahkan tidur bareng ular peliharaannya.

Dewi mempunyai kekuatan menjinakkan ular sejak tetap duduk di bangku SMA. Rutinitas itu setelah itu dirinya geluti sampai masuk ke bangku perkuliahan di Fakultas Olahraga Kampus Negara Makassar (UNM). Kegemaran memelihara ular serta tetap dijalani sesudah lulus di sekolah kepolisian.


"Kalau pulang Instansi dulu balik ke hunian kontrakan main bersama ular peliharaan aku. Ular ialah peliharaan kesayangan aku sejak dahulu," kata Dewi, Rabu (24/8/2016).

Dewi kerap mendokumentasikan poto disaat dirinya menggandeng ular peliharaannya main-main. Salah satunya waktu beliau memanjakan ularnya diatas kakinya.

Beliau mengaku dapat menjinakkan hewan melata itu tidak dengan diajari oleh siapa-siapa atau juga pawang. Beliau bergaul bersama ular peliharaannya bermodalkan perasaan.


"Ini lebih pada perasaan. Sewaktu kita bersahabat & tiada rasa takut mereka pun bakal bersahabat,” tutur polwan asal Kab Jeneponto, Sulsel tersebut.
Menurut dirinya seluruhnya orang sanggup laksanakan aspek yg sebagaimana dia. Lantaran terhadap prinsipnya seluruhnya hewan sama & dapat dijinakkan oleh siapa saja.
"Manusia itu khalifah, harusnya makhluk lain taat dong," katanya.

Tidak Cuma mempunyai keahlian jadi pawang ular, Dewi serta aktif mengikuti aktivitas kemasyarakatan. Selagi dirinya bertugas di Polres Kepulauan Selayar, dirinya tergabung dalam komune menyelam & masuk dalam Populasi Kelas Memberikan Inspirasi.

Populasi itu teratur menjalankan aktivitas kunjungan ke sekolah-sekolah utk memberikan memotivasi pada para peserta didik, khususnya yg ada di pedesaan & pulau di Kab Kepulauan Selayar, Sulsel.


Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment