Tutup Makan Siang Anda dengan 6 Dessert Lucu Pokemon Go

Tutup Makan Siang Anda dengan 6 Dessert Lucu Pokemon Go


SEHABIS makan besar paling enak memang ditutup dengan hidangan manis alias dessert. Nah salah satu yang lagi hits yaitu makanan serba bertema Pokemon Go. Terkadang karena bentuknya yang lucu-lucu, jadi tidak tega untuk menyantapnya. Berikut sejumlah dessert bertema Pikachu yang bisa dijajal untuk memenuhi sweet tooth Anda setelah makan siang.

Gelato Pikachu


MONSTER virtual pada game Pokemon Go bisa jadi ide menarik untuk dituang ke dalam tampilan hidangan. Seperti halnya gelato berikut ini yang sengaja didesain dengan tema Pokemon. Melalui foto yang diunggah lewat akun Instagram @sweetbelly.id menunjukkan gelato dengan tema Pokemon tersebut. Semuanya tampak lucu dan menggemaskan.

“Hayooo ada yang tau nama2nya gaaak? Kalo yang suka jalan2 kyk zombie liatin hp, harusnya tau deh,” kutipan dalam caption foto tersebut. Dari caption dan tampilan gelatonya memang sudah tak diragukan bahwa sajian itu dibentuk sesuai tema monster-monster virtual dalam game Pokemon.

Diantaranya adalah monster kucing berwarna cokelat yang mirip Evee, warna kuning mirip Pikachu, serta Doduo yang kepala muncul dalam sebuah mangkuk gelato. Sedangkan dua diantaranya, warna hijau yang mirip Chikorita (warna hijau) dan Umbreon (warna hitam). Semua tampak lucu dan menggemaskan karena dirancang khusus semirip mungkin. Anda tega memakannya?

Cokelat Pokeball


MAKANAN dengan tema Pokemon masih terus digemari. Berbagai gerai dessert pun berlomba-lomba untuk menyajikan hidangan dengan tema game paling populer di dunia tersebut. Lihat saja, sebuah akun Instagram @sugartribe mengunggah video singkat sajian bertema Pokemon. Hidangannya lucu, unik, dan dirancang benar-benar mirip Pokeball.

Ternyata sajian ini terbuat dari cokelat putih yang diberi pewarna merah. Cokelat manis ini diberi isian yang nampaknya nikmat dijadikan sajian penutup. Isian terdiri dari krim lemon custard, dan aneka buah-buahan segar. Seperti jeruk, kiwi, dan raspberry.

Menilik dari rasanya, sepertinya cokelat Pokeball akan memberi sensasi manis dan sedikit asam segar dari krim custard dan buah-buahan oti. Satu porsi cokelat Pokeballnya dikemas dalam kemasan tabung. Satu tabung isinya satu cokelat Pokeball yang nampak begitu ekslusif. "Good morning, wilujeung enjing. Demam Pokemon dimana-mana termasuk di kita. Pokeball yg terbuat dari white chocolate diisi lemon custard dan buah-buahan," kutip akun Instagram dalam caption video singkat tersebut.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment